Cerber:Karya Andienjanwarie

PURI MISTERI 3.

Cahaya terang meluncur cepat sekali kearah Joko dan Sonya.warna cahaya putih campur ungu itu berubah  ujud jadi seorang wanita tua bertaring ,berbusana putih kusam rambut panjang tak beraturan,mata liar tajam mengarah ke Suami Sonya. Lalu mendekatinya,Sonya menghalanginya. 

^ Jangan bu.. dia tidak bersalah. Aku yang salah. Aku menikah dengan ya karena aku tak i gain berzina,bu.?^ rat

ap Sonya pada sosok wanita bertampang serem itu.

^Aku tak melarang kamu menikahi anaku Joko.. karena agamamu mengatur itu. Tapi saya menyesal mengapa kamu tidak bertanya dulu pada Sonya,asal muasal dan anak siapa dia.? Kamu telah menjadi keluarga kami. Tapi kamu bukan bangsa kami. Kamu kuberikan waktu untuk pergi tinggalkan Sonya.Sebelum pikiranku berubah .!^.

Wanita bertaring dan bertampang seram itu menunjuk muka Joko dengan sangat marah.

^ Bu.. tolong izin kan saya ikut ke alam manusia bu. Kalau saya tidak di tolong Mas Joko,mungkin saya sudah mati diburu dan ditembak i warga,bu.?.^ Sonya nampak histeris di depan wanita seram yang di sebut ibu oleh dirinya.

^ Itu salahmu ,kenapa. Kamu lari meninggalkan rombongan saat gunung itu meletus. Kenapa kamu tidak mencari ibu..Kamu malah asyik makan kambing keramat itu.. ya sudahlah. Kau kali ini ku ampuni.^

^ Bukankah ibu yang menyuruh aku memangsa Kambing keramat itu. Karena kata ibu daging kambing itu bisa bikin kita awet muda dan kuat?^

Wanita itu menatap SONYA dalam-dalam.

^Jadi kau memakan daging kambing keramat itu,nak?.^.

Sonya mengangguk..

^Astaga naga… celaka..celaka..bisa murka dewa kita Sonya…!.

Lalu secepat kilat tubuh wanita berwajah seram itu mengangkat tubuh Sonya dan membawanya pergi.. tapi Joko sadar bahwa Sonya  adalah isterinya jadi berhak dia mencegah perlakuan kasar wanita  itu.

…BERSAMBUNG…

Tinggalkan Balasan

