Cerber: karya Adienjanwarie

PURI MISTERI. 1.

Suara Jangkrik seakan tengah menggelar konser paduan suara,di ditimpali suara empuk sang kodok yg terus bersemangat meramaikan suasana malam,yang ditemani  sinar bulan purnama nan cantik sinarnya membias  menampakan dua sosok tubuh insan berbusana  jaket dan kain panjang ,berkibar ditiup sepoi angin malam  ..ditepian jurang ,” Aku akan terbang ke bawah sana untuk menemanimu jika engkau tega meninggalkannya ,jeng.”..

Suara berat tersendat,Joko sambil memegang erat punggung gempal  berbalut kain tipis warna ungu…membekas lekuk tubuh  indah seksi bak gitar spanyol..

Air mata mengalir tipis dari pipi Sonya,tatap tajam matanya menebar ke bawah Jurang berlembah sangat dalam. Kain panjang yang membungkus tubuh Sonya nampak memantulkan cahaya bulan. ” Jangan ikut aku mas, Penyesalan itu adanya di belakang ,Kau akan menyesal jika ikuti aku. ” Joko menarik nafas dalam-dalam. Lalu mengemasnya pelan-pelan.Seakan mengikuti irama hatinya yang sedang kalut dan sedih..

Dinding  batu yang dalam ke bawah sana,seakan siap menyambut kedatangan tubuh sepasang pengantin baru  sepertinya sedang menghadapi persoalan  hebat . Dalam dirinya.

“Mana mungkin papamumu setuju,mas kalau tahu aku yang jadi isterimu.. aku tidak yakin..tapi tidak mungkin juga aku meninggalkannya karena aku adalah isterimu. Sedangkan hanya engkau yang tau siapa aku ini sesungguhnya..”

Joko menatap langit yang begitu indah ,bertebaran bintang,diatas kanvas hitam  langit malam yang diterangi sang dewi bulan purnama. INGIN TAU KISAH SELANJUTNYA.ikuti terus Alun saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s